Cara Merawat Kura-Kura


Cara Merawat Kura-Kura

Di antara spesies reptil penyu adalah salah satu tertua di dunia yang asalnya kembali ke jutaan tahun bumi. Baru saja namun kura-kura yang banyak diminati karena orang telah mulai untuk membawa mereka pulang sebagai hewan peliharaan. Anak-anak terutama menemukan kura-kura yang akan sangat menarik untuk memiliki sebagai hewan peliharaan. Meskipun kura-kura relatif lebih mudah untuk menjaga dari jenis lain dari merawat kura-kura hewan peliharaan sangat penting untuk kesejahteraan hewan peliharaan sehingga mereka tidak mati kematiannya.

Cara Merawat Kura-Kura

Ada jumlah spesies penyu yang dapat disimpan sebagai binatang peliharaan. Perawatan kura-kura akan berputar di sekitar berbagai Anda telah membawa pulang. Kura-kura tinggal terutama di air dan di darat misalnya kura-kura Musk dan merah eared slider menggunakan keduanya untuk tempat tinggal. Kura-kura kotak di sisi lain hidup hanya di tanah.

Ruang tamu

Telah melihat bahwa kebanyakan orang mendapatkan orang-orang macam penyu yang hidup di air dan tanah. Untuk mengakomodasi berbagai seperti banyak orang lebih memilih untuk menciptakan habitat alami kura-kura menjaga di dalam ruangan. jual minyak bulus Mendapatkan sebuah tangki akan menjadi langkah pertama menuju peduli kura-kura. 20 galon tank untuk bayi dan 40 galon tank ketika itu tumbuh harus cukup. Daerah tangki harus dibagi menjadi daerah tanah dan air sebagai kura-kura akan membutuhkan keduanya untuk bertahan hidup dalam suasana yang sehat. Harus ada batu-batu yang dimasukkan untuk kura-kura untuk naik dan Berjemur. Untuk tujuan basking lampu 80 derajat suhu harus diperbaiki untuk siang hari dan 70 derajat untuk waktu malam.

Kura-kura makanan

Diet adalah bagian lain dari perawatan kura-kura. Kura-kura bayi harus diberi makan buah, serangga, tomat, jamur, selada, pisang, worm dan ikan. Kura-kura harus diberikan makanan yang kaya nutrisi sayuran dan buah-buahan, ikan, jangkrik dll.

Ruang bersih

Salah satu langkah yang paling penting dalam merawat penyu adalah untuk menjaga area hidup bersih. Penyu harus diberikan air minum. Tangki air harus de diklorinasi jika Anda menggunakan air keran. Air akan menjadi berantakan sehari-hari dan akan terkontaminasi oleh kebiasaan makan yang berantakan penyu. Hal ini penting untuk menyaring air setiap hari. Air najis dapat menyebabkan beberapa penyakit untuk kura-kura. Sekitarnya tanah serta air harus dibersihkan dan partikel makanan dan kotoran dikeluarkan setiap hari. Kura-kura perawatan tubuh yang harus dibersihkan seperti mungkin ada partikel makanan menempel ke tubuhnya.

Memiliki kura-kura bahagia

Kura-kura perawatan juga melibatkan mencuci tangan Anda benar-benar ketika Anda menangani hewan peliharaan Anda. Meskipun itu adalah sebuah ide menarik untuk membiarkan kura-kura Anda bermain dengan anak-anak tetapi tidak bijaksana sebagai kura-kura yang dihapus dari alam sekitarnya dibuat oleh Anda mungkin jatuh sakit. Kura-kura oleh makhluk-makhluk cerdas di alam dan mereka memiliki pemahaman yang mutlak untuk tahu kapan mereka menjadi diabaikan dan ketika mereka dicintai dan dirawat. Membuatnya bahagia sementara merawat kura-kura dan Anda akan melihat hasilnya. Jika penyu senang akan aktif dan sehat yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga Anda selama hidup.