kecantikan

Bahan utama keberhasilan perawatan kulit Korea Selatan


Jika Anda belum pernah menggunakan krim wajah Korea yang terbuat dari lendir siput, maka Anda mungkin akan kehilangan.
Demikian juga Anda mungkin tertinggal jika Anda tidak menghabiskan satu atau dua jam setiap minggu mengenakan masker wajah Korea yang terbuat dari rumput laut.

Inilah dua produk terdepan dalam tren besar terbaru yang melanda industri perawatan kulit dan kosmetik global – ledakan barang-barang semacam itu yang dikembangkan dan dibuat di Korea Selatan. Negara Asia telah lama terobsesi dengan perawatan kulit – wanita Korea Selatan menghabiskan dua kali lebih banyak pendapatan mereka untuk produk kecantikan dan make-up daripada rekan-rekan Amerika mereka. Sementara itu, pria Korea Selatan menghabiskan lebih banyak untuk perawatan kulit daripada di negara lain.

Dedikasi semacam itu untuk melihat dan merasa benar berarti bahwa Korea Selatan berada di garis depan penelitian tentang produk perawatan kulit baru, dan ekspor barang-barang tersebut melonjak.

ahun lalu, Korea Selatan mengekspor lebih dari $ 2.64bn (£ 1.85 miliar) barang kosmetik, sebuah barang baru, menurut Layanan Bea Cukai Korea. Ini dibandingkan dengan $ 1 miliar pada tahun 2012, dan $ 1.91 miliar pada tahun 2014.
Salah satu pasar ekspor terbesar untuk produk perawatan kulit Korea, yang secara kolektif disebut “K-beauty”, adalah Amerika Serikat, di mana kenaikan penjualan besar telah dipimpin oleh perusahaan kecil, yang lebih sering didirikan oleh keturunan Amerika keturunan Korea.

Dan ramuannya bukan yang biasa ditemukan di produk Amerika atau Eropa. Ekstrak siput, misalnya, diharapkan bisa merangsang pembentukan kolagen dan elastin, digunakan pada pelembab dan perawatan spot.
Pengetahuan ganda Di salon kecantikan di distrik Koreatown New York, mitra bisnis Christine Chang, 34, dan Sarah Lee, 35, berpegangan pada tren terbaru dalam produk perawatan kulit dari Korea Selatan.

Ms Lee memegang sebuah poster jamur berenda, putih dan tembus pandang, menjelaskan bahwa jamur tersebut adalah bahan “ultra-hydrating” baru yang digunakan dalam perawatan kulit. Dia memiliki perhatian penuh dari pendengarnya, sekelompok editor kecantikan terpilih yang rajin mencatatnya.

Kedua orang Korea Amerika, Ms Lee dan Ms Chang pertama kali bertemu 10 tahun yang lalu, saat bekerja untuk raksasa perawatan kulit global L’Oreal di Korea Selatan. Kembali pada tahun 2014 mereka memutuskan untuk menggunakan pengetahuan ganda mereka tentang produk perawatan kulit Korea dan AS untuk memulai perusahaan mereka sendiri yang disebut Glow Recipe.

Bisnis mereka mengimpor barang-barang semacam itu dari Korea Selatan, dan situsnya menjual 150 produk. Buku terlaris mereka adalah masker wajah yang terbuat dari rumput laut yang dilapisi serum hidrasi, yang dijual seharga $ 14. Ms Lee dan Ms Chang mengatakan bahwa bisnis tersebut telah tumbuh rata-rata 70% selama kuartal sejak diluncurkan.