Tempat Wisata Yang Ada di Swiss


Untuk menggairahkan pemandangan pegunungan dan desa-desa kuno mengalir buku cerita pesona, sulit untuk mengalahkan Swiss. The melonjak puncak tertutup salju pegunungan Alpen, berkilauan danau biru, lembah zamrud, gletser, dan dusun di tepi danau indah mengilhami bangsa yang terkurung daratan ini dengan keindahan dongeng.

Meringkuk di antara lembah pegunungan dan danau berbaring resor internasional kelas dunia dengan hiking, bersepeda, mendaki, paralayang, ski, dan tobogganing di depan pintu rumah mereka.

Wisatawan datang ke sini untuk pemandangan rahang-menjatuhkan tetapi terpesona oleh berbagai atraksi budaya. Tenggelam dalam sejarah, kota-kota seperti Zurich, Jenewa, dan Lausanne menawarkan museum yang sangat baik dan galeri, bangunan bersejarah, dan festival musik terkenal.

Ibukotanya adalah Bern dengan kota tua abad pertengahan yang menakjubkan memeluk lekuk sungai. Jerman, Italia, Austria, dan Prancis perbatasan Swiss, dan bahasa mereka dan kebiasaan menanamkan negara ini dengan kecanggihan multikultural. Dari arsitektur Italia Ticino kelapa bertabur dengan dialek Swiss-Jerman dan Latin yang diturunkan Romansch, Swiss kadang-kadang bisa merasa seperti beberapa negara dalam satu – namun semua dengan kemasan apik dan ketepatan waktu untuk yang terkenal.

1 The Matterhorn

Matterhorn, puncak menunjuk ikon Swiss adalah salah satu gunung tertinggi di Pegunungan Alpen. Di perbatasan dengan Italia, puncak legendaris ini meningkat menjadi 4.478 meter, dan empat wajah curam berbaring ke arah titik kompas. The summiting pertama tahun 1865 berakhir tragis ketika empat pendaki jatuh ke kematian mereka selama keturunan. Hari ini, ribuan pendaki berpengalaman datang ke sini setiap musim panas.

Di kaki puncak perkasa ini, terletak desa menawan Zermatt, sebuah resor internasional atas dengan naik kereta kuda, chalets kuno, dan restoran kelas dunia dan hotel. Untuk menjaga kualitas udara dan suasana damai, kendaraan bermotor dilarang di desa.

Di musim dingin, pemain ski dapat Schuss turun lebih dari 300 kilometer dari lereng. Pada musim panas, renang dan tenis kegiatan populer serta hiking, bersepeda, dan mendaki di sekitar pegunungan. Musim panas gletser ski juga tersedia.

Akomodasi: Tempat Menginap di Zermatt – TripAdvisor.com

2 Jungfraujoch: Top of Europe

Salah satu pengalaman yang paling populer di Bernese Oberland yang indah adalah perjalanan kereta api ke Jungfraujoch, “Top of Europe,” dengan teras observasi dan pengamatan ilmiah bertengger di 3.454 meter. Gletser terpanjang di Eropa, Great Aletsch Glacier dimulai di Jungfraujoch, dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Yang terkenal Eiger Trail dari stasiun gletser Eiger untuk Alpiglen menempel di batu-batu di kaki wajah utara. jalan-jalan populer lainnya termasuk Panorama Way ke cerah, menghadap ke selatan lereng Pertama; yang Gletscherschlucht (Glacier Gorge); dan Öpfelchüechliwäg, jejak ketinggian tinggi dari Holenstein ke Brandegg melalui bidang bunga, padang rumput alpine, dan hutan. Kurang aktif bisa naik gondola dan kabel mobil ke sudut pandang populer selama Lauterbrunnen Loire.

Indah Grindelwald adalah sebuah desa gletser di wilayah Jungfrau, yang membuat dasar untuk petualangan ke pegunungan sekitarnya. Nestles di dasar pegunungan salju berjubah dan merupakan salah satu tertua dan paling populer resor Swiss.

Menjulang di atas lembah Alpen ini adalah Wetterhorn tiara berbentuk dan wajah utara menyimpang dari Eiger, salah satu planet tanjakan paling dramatis dan sulit. Antara pegunungan berbaring Grindelwald dua gletser berkilat-kilat. Untuk tampilan terbaik, Faulhorn, di 2681 meter, menawarkan panorama menakjubkan dari puncak raksasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *